masa ku  

Posted by M.S Umam


(m)ASA ku
we’e; MS. Umam

Waktu itu, memang rasa ini belum muncul sedemikian besar. Tapi sudah ada. Entah apa yang ku rasa ini, benar adanya, atau hanya sebuah keinginan semu semata. Akan tetapi benar, rasa ini semakin menguat, tatkala bayang wajahmu berada dalam angan ku. Bila firasat ini memang benar; bahwa memilikimu adalah salah satu bagian dari tujuan untuk perubahan hidupku, maka tak seorang pun akan bisa memilikimu; selain aku.

Beragam upaya telah aku lakukan untuk meyakinkan diriku bahwa, aku harus memilikimu. Namun, ternyata firasatku selama ini tidak benar adanya. Mungkin, hanya dengan meletakkan rasa CINTA ku padamu dalam lubuk hati, sudah merupakan satu rangkaian dari merubah jalan hidupku.

Dalam benak dan hatiku, sebenarnya masih meragukan tentang apa yang kurasakan selama ini. Aku merasa bahwa, dirimu telah manaruh namaku dalam bagian isi hatimu. Entahlah, akupun sampai detik ini masih tak tahu. Akan tetapi perlu kau ketahui, bahwa CINTA yang kupupuk selama ini tetap subur dalam benak dan lubuk hatiku; dan sampai saat ini masih belum ada yang mengetahuinya; bahkan mungkin dirimu. Aku akan selalu berusaha semampuku untuk tetap menutupinya. Demi perasaan mu.

Aku sadar sebenarnya, dengan aku mencintaimu, adalah sebuah sikap keberanian yang tak beralasan, dan akan menimbulkan banyak perpecahan. Banyak pihak yang kemudian kecewa, tidak terima, dan akan berujung pada pertikaian. Namun apa boleh dikata; keberanianku untuk hanya sekedar mencintaimu, aku anggap tidak terlalu berlebihan. Karena hanya sebatas mencintai; bukan memiliki. Kini hanya sebatas mencintai itu yang aku punya; tidak lebih.

This entry was posted on Senin, 26 April 2010 at 20.57 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar

Entri Populer